ULTAH KE 39 & ULTAH KE 8 NAKHWA DI TENGAH DUKA

ULTAH KE 39 & ULTAH KE 8 NAKHWA DI TENGAH DUKA

Syukur di Pertambahan Usia Ke 39 & Ultah Nakhwa ke 8

Alhamdulillah syukur tak terkira dan tak terhingha, di tengah duka karena wafatnya orang tua kami Prof. Fathurrahman Rauf masih menyelipkan rasa syukur yang mendalam atas bertambah nya usia, meski hakikatnya berkurangnya jatah umur di dunia ini.

Usia yang hampir mendekati ke Rasulan Nabi Muhammad, menandakan usia kematangan baik mental, spiritual juga semoga kemapanan, usia yang tentu tidak muda lagi yang diiringi dengan tumbuhnya satu dua uban yang mulai terlihat.

Duhai Allah bimbing menuju jalan kebaikan secara Istiqomah, terjauh dan terjaga dari segala fitnah fan mata bahaya. Semoga Alla kabulkan semua permohonan kami. Amin.

Terimakasih tak terhingga kepada keluarga, istriku sayang dr. Laeli Puspita Sari dan kedua anak tercinta Nakhwa dan Naha, juga keluarga besar semua.

Terimakasih tak terhingga juga kepada kolega dan teman-teman semua yang sudah turut mendoakan. Doa kebaikan juga buat kita semua yg mendoakan. Amin.

Menjadi kado istimewa selalu karena sehari sebelumnya juga ulang tahun putriku yang pertama, Nakhwa yang sudah menginjakkan usia 8 tahun. Saat ini sudah kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah MP UIN. Semoga menjadi anak yang salihah, kelak menjadi qoriah, hafizah dan semoga kelak menjadi dokter mengikuti jejak ibunya, sebagaimana keinginan dari kakeknya.

Mohon maaf lahir dan bathin, mohon doakan kebaikan selalu wahai kawan-kawan 🙏

Pamulang, 23 Februari 2021.
Hasani Ahmad Said
Pusiat Elhasani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post PANTUN MALAM KETUJUH PERSEMBAHAN UNTUK ALM.PROF.DR.FATHURRAHMAN RAUF
Next post RIWAYAT HIDUP HASANI AHMAD SAID